Selasa, 03 September 2024, September 03, 2024 WIB
Last Updated 2024-09-03T07:38:31Z
Kilas Daerah

Polres Labuhanbatu Lakukan Pengamanan Kantor Bawaslu Kabupaten Labura dalam Rangka Pilkada Serentak 2024

Advertisement

Labuhanbatu - Polres Labuhanbatu melalui Polsek Kualuh Hulu melaksanakan pengamanan di Kantor Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu Utara yang terletak di Jalan Persaudaraan II No.09, Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara. Selasa 03 September 2024.

Pengamanan ini dipimpin oleh IPDA Dedy Usnardi selaku perwira pengendali, yang memimpin tim untuk memastikan bahwa seluruh kegiatan di Kantor Bawaslu berlangsung dengan aman dan tertib, terutama dalam menyikapi berbagai potensi gangguan keamanan menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024.

Situasi di Kantor Bawaslu hingga saat ini terpantau aman dan kondusif. Polres Labuhanbatu berkomitmen untuk terus menjaga stabilitas keamanan selama tahapan Pilkada berlangsung, dengan meningkatkan pengawasan dan pengamanan di seluruh objek vital, termasuk kantor penyelenggara pemilu seperti Bawaslu dan KPU.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. BL Malau, S.I.K., M.H., melalui melalui Kasi Humas AKP Syafrudin mengatakan “Pengamanan yang kami lakukan di Kantor Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu Utara merupakan langkah preventif yang sangat penting dalam rangka memastikan kelancaran pelaksanaan Pilkada Serentak 2024. Kami siap mengerahkan segala sumber daya untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses demokrasi ini berlangsung.” Ucapnya

“Saya berharap masyarakat juga turut berperan aktif dalam menjaga suasana yang kondusif dengan tetap mematuhi peraturan yang berlaku dan segera melaporkan kepada kami jika menemukan indikasi gangguan keamanan," tutupnya.(red)