Jumat, 05 Juli 2024, Juli 05, 2024 WIB
Last Updated 2024-07-05T04:46:12Z
Kilas Daerah

Polres Labuhanbatu Gelar Patroli untuk Ciptakan Rasa Aman & Kamtibmas yang Kondusif

Advertisement

Labuhanbatu - Polres Labuhanbatu melaksanakan patroli di seputaran Kota Rantauprapat guna menciptakan rasa aman dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif. Kamis (04/07/2024).

Patroli dipimpin oleh Kabag Ops Polres Labuhanbatu Kompol Ferimon, S.H., M.H., dengan melibatkan 15 personel Polres Labuhanbatu. Kegiatan diawali dengan apel kesiapan yang dipimpin oleh Kabag Ops.

Setelah apel, tim patroli bergerak menggunakan satu unit truk Dalmas Sat Samapta yang. Rute patroli meliputi beberapa jalan utama dan titik-titik strategis di Kota Rantauprapat, yaitu Jln. Jenderal Sudirman, SPBU Jln. Jend Ahmad Yani, SPBU Jln. Sisingamangaraja, Jln. Belibis, Jln. Dr. Hamka, RSUD Rantauprapat, Jln. Kihajar Dewantara, Jln. Rantau Lama, hingga kembali ke Polres Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. BL Malau, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas AKP Syafruddin menjelaskan bahwa patroli yang dilaksanakan di sekitar Kota Rantauprapat ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan serta memelihara ketertiban masyarakat dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua warga.

Patroli berakhir pada pukul 00.00 WIB dengan situasi yang tetap aman dan kondusif. Kegiatan patroli ini menunjukkan komitmen Polres Labuhanbatu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.(red)