Rabu, 31 Juli 2024, Juli 31, 2024 WIB
Last Updated 2024-07-31T12:43:07Z
HeadlineKilas Daerah

Kapolres Labuhanbatu Hadiri Upacara Milad ke-16 Universitas Al-Washliyah

Advertisement

Labuhanbatu -  Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. BL Malau, S.I.K., M.H., beserta para Pejabat Utama (PJU) Polres Labuhanbatu menghadiri upacara Milad ke-16 Universitas Al-Washliyah (Univa) Labuhanbatu. Acara berlangsung di Kampus Univa Labuhanbatu yang beralamat di Jl. Sempurna, Kelurahan Bakaranbatu, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu. (31/07/2024).

Rektor Univa Labuhanbatu, Dr. Basyarul Ulya Nasution, SH, MH, dalam arahannya menyampaikan bahwa Univa Labuhanbatu telah memasuki usia 16 tahun. Ia menyoroti berbagai prestasi yang telah diraih oleh mahasiswa dan mahasiswi universitas tersebut. Namun, ia juga menekankan bahwa masih banyak hal yang perlu diperbaiki dan dikembangkan di Univa Labuhanbatu.

"Kita semua memiliki tanggung jawab untuk bersama-sama memajukan Univa Labuhanbatu yang kita cintai ini. Univa Labuhanbatu tetap berada di hati masyarakat," ujar Dr. Basyarul Ulya Nasution.

Acara ini juga dihadiri oleh para dekan, dosen, serta mahasiswa Univa Labuhanbatu. Kehadiran Kapolres Labuhanbatu dan para PJU Polres Labuhanbatu menunjukkan dukungan mereka terhadap kemajuan pendidikan di daerah tersebut, sekaligus mempererat hubungan antara pihak universitas dan kepolisian dengan masyarakat setempat.(red)