Jumat, 13 Januari 2023, Januari 13, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-13T11:47:00Z
Kilas Daerah

Kabaglog Polrestabes Medan Tekankan Kepada Anggota Hindari Narkoba

Advertisement
Medan - Kabaglog Polrestabes Medan AKBP Zoni Aroma SH tekankan kepada anggota  hindari narkoba dan jangan coba - coba menggunakannya. 

"Sebab  pimpinan kita sudah memerintahkan seluruh anggota jauhi dan jangan coba - coba memakai narkoba, " ucap AKBP Zoni Aroma dalam arahannya pada apel pagi di Mapolrestabes Jalan HM Said Medan, Jumat (13/1/2023). 
Kegiatan itu diikuti oleh Pama, Brigadir dan ASN. 

 Karena itu, mari sama - sama menjaga kesehatan karena kesehatan sangat mahal harganya, apabila ada waktu luang pergunakan untuk olahraga.

 "Mohon rekan - rekan dalam pelaksanaan tugas tetap mengutamakan pelayanan maksimal demi menghindari pengaduan masyarakat. Berkaitan dengan perilaku anggota, pimpinan telah berulang kali menekankan agar tidak ada pelanggaran sekecil apapun, " ujarnya. 

Selain itu,  berkaitan dengan inventaris agar cepat dan dilaporkan ke Baglog, masalah administrasi surat - menyurat silakan dilengkapi dan yang sudah lengkap agar difoto copy dan diserahkan ke SDM. "Jadi tolong kehadiran agar lebih ditingkatkan dan mohon kepada rekan - rekan perwira agar meningkatkan pengawasan terhadap personel, " tandasnya.(red)