Rabu, 16 November 2022, November 16, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-15T19:25:49Z
Kilas Politik

Siap Besarkan Demokrat, DPAC STM Hilir Bersilaturahmi ke Sesepuh DPAC Lubuk Pakam

Advertisement
Deli Serdang - Silaturahmi menjalin kekompakan sesama Kader terus terjalin di tubuh Demokrat Deli Serdang. Dalam berorganisasi baik itu organisasi kepemudaan, ormas dan Partai Politik.  Organisasi berjalan hingga besar karena hubungan antar sesama kader harus terus menjalin komunikasi dan hubungan silaturahmi.

Silaturahmi sesama kader bertujuan menjalin kebersamaan dan kekompakan  kesemua kader terkhusus Deli Serdang. Baik tingkat Kabupaten, kecamatan dan Ranting apa yang telah di amanah kan oleh ketua umum bapak AHY dan Ibu Ir. Hj. Anita Lubis yang sebagai ketua Partai Demokrat Deli Serdang.

Ketua Partai Demokrat kecamatan STM Hilir Deno Barus dan pengurus dengan kaum milenial Demokrat kecamatan STM Hilir berkunjung dan silaturahmi ke Fraksi Demokrat Deli Serdang untuk dalam agenda menyampaikan visi dan misi agar berjalannya organisasi dan besarbya Partai Demokrat di kecamatan STM Hilir.

Pemasukan dan pendapat saling bertukar pikiran tentang masyarakat maupun kebutuhan masyarakat sebagaimana Partai Demokrat bisa melekat di hati rakyat. Pembicaraan dengan rasa semangat yang tinggi dalam bergabung di Partai Demokrat dan rasa puas di hati ketua DPAC STM Hilir semakin tinggi dengan tekat membesarkan Demokrat di kecamatannya. 

Kedatangan ketua DPAC STM Hilir ke kantor Fraksi partai Demokrat di Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, di sambut oleh ketua Kecamatan Lubuk Pakam Syawaluddin, Sekjen Taufik Rahman dan beberapa pengurus walaupun sambil menunggu anggota dewan Fraksi Demokrat Deli Serdang masih dalam rapat.


"Tujuan saya datang ke kantor Fraksi Partai Demokrat ini, adalah tugas saya sebagai kader dari partai  Demokrat terutama di Kecamatan STM Hilir, untuk bertukar pikiran dengan sesepuh ketua DPAC Lubuk Pakam yaitu bang Syawaluddin. Karena saya dan pengurus lainnya sudah bertekad untuk membesarkan Demokrat di STM Hilir, dan menunjukkan kepada masyarakat Demokrat siap memberi perubahan kepada Desa Desa yg ada di STM Hilir terutama di bawah kepemimpinan DPC kabupaten Deli Serdang ibuk Hj.Ir Anita Lubis," ujar Deno Barus. (red)