Minggu, 13 November 2022, November 13, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-13T12:59:28Z
Kilas Politik

Mejaga Partai Tetap Selalu Besar, Bidang OKK Demokrat Deli Serdang Selalu Turun ke Lapangan.

Advertisement
Deli Serdang - Dalam menjalankan Partai Demokrat yang berada di Kabupaten Deli serdang, bidang OKK partai demokrat kabupaten deli serdang terus - menerus turun ke kecamatan di deliserdang.

Bapak A.H. Dalimunthe yang sebagai Kepala Bidang OKK Partai Demokrat Deli Serdang, langsung ikut turun ke DPAC DPAC/Kecamatan yang ada di Kabupaten Deli Serdang. 

Kali ini ke  DPAC Kecamatan Galang, beliau mengatakan bahwa dengan cara berkonsolidasi ini guna memberi arahan - arahan kepada kader - kader partai demokrat  di tingkat kecamatan adalah hal yang sangat penting. Karena pengkaderan anggota untuk membuat solid sampai kedesa - desa akan membuat partai menjadi besar serta menumbuhkan kembali jiwa partai yang sebentar lagi menjelang pesta demokrasi di tahun 2024, tuturnya, Minggu 13/11/2020), sekitar pukul 12.00 WIB,

Disamping itu, Bidang OKK juga memberitahukan kepada kader kecamatan agar mengajak  putra - putri terbaik untuk menjadi calon anggota legislatif kabupaten deliserdang periode 2024 - 2029 dan segera mendaftarkan dirinya bersama partai Demokrat.(red)