Jumat, 18 November 2022, November 18, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-18T13:19:14Z
Kilas Daerah

Kompol Faidir, Kapolsek Terhebat di Kota Medan, Layak Untuk di Contoh, Tidak Pandang Bulu Membantu Masyarakat

Advertisement
Medan -  Selaku Bapak Asuh Anak Stunting (Gizi Buruk) Syekha Cut Azqiara (13 Bulan), Kapolsek Patumbak Kompol Faidir, SH, MH beserta personelnya, mengunjungi Bapak Wan M Rivai beserta Ibu Nuraini Siregar di kediamannya, Jalan Gedung Arca, Gang Sehat, Nomor 129, Kelurahan Pasar Merah Timur, Kecamatan Medan Area, Kota Medan. Jumat (18/11/2022).

Dalam kegiatan kunjungan ke kediaman kedua orang tua Syekha Cut Azqiara, hadir langsung Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir, SH, MH, Kasium Aiptu Lasimo, Baminsium Brigadir Billy dan Siswa Latja SPN Hinai Langkat, yang saat ini dalam melaksanakan Pelatihan Kerja Fungsi Kepolisian di Mapolsek Patumbak.

Kunjungan ke kediaman kedua orang tua Syekha Cut Azqiara dilaksanakan pada Jumat pagi, Pukul, 10.00 WIB, setelah usai melaksanakan kegiatan Pengaturan Lalin pada pagi hari dan juga setelah usai melaksanakan Apel Pagi di Mapolsek Patumbak.

Bentuk kepedulian sekaligus selaku Bapak Asuh Anak Stunting (gizi buruk) dari SYEKHA CUT AZQIARA, Kompol Faidir, SH, MH, saat mengunjungi rumah kedua orang tua kandungnya yakni, Bapak Wan M Rivai dan Ibu Nuraini Siregar, memberikan tali asih berupa sembako, susu formula untuk Syekha.

Saat menyerahkan tali asih kepada kedua orang tua, Syekha Cut Azqiara, Kompol Faidir, SH, MH yang didampingi beberapa personelnya itu, menyampaikan rasa keprihatinannya dan berharap Balita usia 13 bulan yang mengalami Gizi buruk itu bisa tumbuh sehat, dan juga bisa berjalan dengan baik, serta selalu dalam Lindungan Allah SWT, Aamiin,” ujar Kompol Faidir.

“Kami akan selalu mengunjungi rumah bapak, ibu nantinya, bukan hanya sekali ini saja,” terang Bapak Asuh Anak Stunting, Syekha Cut Azqiara tersebut.

Atas kunjungan Kapolsek Patumbak ke kediamannya, ibu kandung Syekha Cut Azqiara, Nuraini Siregar, mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan serta perhatian dan juga penyerahan tali asih berupa sembako dan susu formula untuk Syekha Cut Azqiara, yg di berikan oleh Kompol Faidir, SH, MH, sebagai bapak asuh dari anaknya Seykha Cut Azqiara, balita (13 Bulan) yang saat ini mengalami Gizi buruk. (red)