Jumat, 25 November 2022, November 25, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-25T12:54:58Z
Kilas Daerah

Ini Baru Paten, Kapolresta Deli Serdang Duduk di Warkop dan Berbincang Tentang Kamtibmas dengan Masyarakat

Advertisement
Deli Serdang - Dalam rangka kegiatan Jum'at Curhat, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji mengunjungi warung kopi ( Warkop) milik warga di Desa Sukamandi Hilir Kecamatan Pagarmerbau, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (25/11/2022) siang tadi usai sholat Jumat.

Dalam kesempatan itu, Kombes Pol Irsan menyampaikan tujuannya berbincang bincang dengan warga untuk bersilahturahmi dan mendengar langsung keluhan masyarakat terkait hal yang menyangkut dengan Kamtibmas di wilayah itu.

"Kami datang langsung ke Warkop Masyarakat untuk mendengar langsung apa yang menjadi keluhan terkait Kamtibmas di Desa Sukamandi Hilir, dan ada sejumlah masukan yang kami dengar langsung hingga nantinya akan segera kita tindak lanjuti," ujar Irsan Sinuhaji.

Warkop menjadi sasaran untuk dikunjungi karena tempat itu biasanya selalu dijadikan warga tempat berkumpul. Ditempat itu Kapolresta bersama anggotanya disambut sejumlah warga. 

Dikunjungi langsung Kapolresta Deli Serdang masyarakat yang ada di sekitar tempat itu sangat antusias dan senang. Karena baru kali ini ada Kapolres Deli Serdang yang datang dan duduk minum kopi bersama warga diwarung.

Sebelum berpamitan dengan masyarakat, Kapolres berpesan agar masyarakat turut menjaga dan membantu Kepolisian Polresta Deli Serdang dalam menjaga kerukunan, toleransi beragama, berbudaya dan menjaga keamanan wilayahnya.(red)