Kamis, 03 November 2022, November 03, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-02T17:25:15Z
Kilas Daerah

Doa Restu dan Papan Bunga dari Hj.Ir Anita Lubis, Keluarga Besar kedua Mempelai Mengucapkan Banyak Terimakasih

Advertisement
Deli Serdang - Ketua DPAC STM Hilir partai Demokrat dan sejumlah pengurus nya, menghadiri acara resepsi pernikahan salah satu adek kandung dari ketua ranting Desa Talun Kenas, Rabu (2/11/2022) sekitar pukul 11:00 WIB.

Yang turut hadir, ketua DPAC Deno Barus, Wakil ketua Hendri Barus, Sekjen Buyung Brutu, Wakil Sekjen Najib Barus, Bendahara Cornelius Tarigan, wakil Bendahara Erik Barus, ketua milenial Dedi Sembiring, dan Karya Tarigan.

Acara resepsi pernikahan tersebut berlangsung di sebuah Jambur bernama Radu Rukur yang berada di Jalan Besar Delitua Talun Kenas.

Kehadiran tersebut sebagai tanggung jawab  yang mana telah diundang dari pihak keluarga mempelai untuk hadir di acara tersebut.

"Kita di undang oleh keluarga mempelai dan keluarga mempelai wanita adalah adek kandung dari ketua ranting Demokrat Desa Talun Kenas bernama Kandar Milala. Dan kedatangan kita ini sebagai tanda doa restu kami untuk kedua mempelai semoga keduanya menjadi keluarga sakinah mawadah dan warohmah hingga anak cucu. Dan juga menunjukkan didepan masyarakat kekompakan kami sebagai anggota partai Demokrat," ujar Deno Barus di amini pengurus yang ada disampingnya.

Di lanjutkan nya, selain kedatangan, kedua mempelai juga mendapat papan bunga dari ketua DPC partai Demokrat DS / anggota DPRD Sumut Hj.Ir Anita Lubis dan DPAC STM Hilir yang berartikan tanda doa restu dan kepedulian partai Demokrat kepada kedua mempelai/masyarakat. 

Di pertengahan acara, keluarga mempelai memberikan kesempatan  untuk memberikan beberapa patah kata dengan cara berdiri bersama sama ditengah banyaknya tamu undangan. 

Sementara Kandar Milala sebagai tuan rumah atau abang kandung dari mempelai wanita mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan yang bertanda sebagai doa restu kepada kedua mempelai.

"Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus DPAC STM Hilir yang telah menyempatkan hadir di acara pernikahan adek saya ini. Dan saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada ibuk Hj. Ir Anita Lubis yang telah memberikan papan bunga untuk acara ini, dan saya menndoakan semoga buk Anita sukses selalu dan menjadi Bupati Deli Serdang untuk periode selanjutnya, Demokrat Jaya.....!!," Ujar nya dengan semangat menggunakan microfon.