Jumat, 28 Oktober 2022, Oktober 28, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-28T02:21:44Z
Kilas Daerah

Polrestabes Medan Imbau Satpam Agar Waspada Pelaku 3C

Advertisement
Medan - Polrestabes Medan melalui Sat Binmas, mengimbau kepada Satuan Pengamanan (Satpam) di Klinik Gynaeca, Jalan Wahid Hasyim, Kota Medan, agar meningkatkan kewaspadaan terhadap pelaku 3C (Curat, Curas dan Curanmor). 

Imbauan ini disampaikan langsung oleh Kasat Binmas Polrestabes Medan, AKBP Efendi Sinaga melalui Kanit Bin Kamsa, AKP Budiman, Kamis (27/10/2022).

"Kita juga mengimbau kepada Satpam, agar memasang kunci ganda pada sepeda motor pengunjung klinik tersebut dan memberdayakan kamera CCTV," ujar AKP Budiman.  

Dikatakan Budiman, pihaknya juga mengimbau kepada Satpam sebagai pengemban tugas Kepolisian terbatas di lingkungan kerja agar tetap menjalankan Standar Operasional Prosedur (SOP) di tempat kerjanya.

"Jalankan SOP di tempat kerjanya dan apabila ada gangguan keamanan, segera berkoordinasi dengan Polrestabes Medan," ungkap AKP Budiman. 

Dalam kegiatan tersebut, AKP Budiman juga mengajak dan mengimbau Satpam dan seluruh pegawai agar tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) 5M, yakni mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas. 

Turut hadir dalam kegiatan itu, yakni Kasubnit I Bin Kamsa Sat Binmas Polrestabes Medan, Aiptu Mujiono, Kasubnit II Bin Kamsa Aiptu Darmawan dan Ba Unit Bin Kamsa Aiptu JH Marbun dan Briptu Roberto. (red)