Selasa, 11 Oktober 2022, Oktober 11, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-10T18:19:45Z
lintas politik

Kepeduliannya Kepada Masyarakat Demokrat Deliserdang Bentuk Kaum Milenial

Advertisement

Deliserdang - Ketua DPC Demokrat Deli Serdang Ibu Ir. Hj. Anita Lubis sebelum membuka musyawarah pemilihan kaum milenial Demokrat Deli Serdang, diawali dengan sambutan dari ketua Fraksi Demokrat DPRD Deli Serdang Hakim Keliat. 

Hakim Keliat menyampaikan arahan kepada segenap kaum  milenial harus dapat berperan aktif dalam sebagai atas nama fraksi Partai Demokrat. Kami minta agar pengurus millenial yang terpilih nantinya beserta seluruh milenial Partai Demokrat Kabupaten Deli Serdang ini, bisa dapat berperan ditengah tengah masyarakat, turut serta dalam melakukan kegiatan kegiatan sosial di masyarakat, dan serta memberikan informasi tentang kegiatan kegiatan yang telah dilaksanakan Partai Demokrat, untuk membuktikan bahwa Partai Demokrat Peduli.

Sehingga Partai Demokrat selalu melekat di hati masyarakat terutama masyarakat Kabupaten Deli Serdang  untuk kebesaran Partai Demokrat kedepannya, ucap ketua Fraksi Hakim Keliat, Minggu (9/10/2022).

Selamat bagi kaum milenial Demokrat Deli Serdang yang menyusun dan memilih pimpinan pengurusannya untuk tingkat kabupaten Deli Serdang, dan tidak lupa ucapan terima kasih kepada kaum milenial yang telah mau untuk menjadi penerus generasi bangsa yang di awali dari rumah kita sendiri di Partai Demokrat Deli Serdang,ucap Ketua DPC Demokrat Deli Serdang Ibu Ir. Hj. Anita Lubis yang menyampaikan sambutan pidatonya.

Sebesar apa mimpi dan cita cita kalau tidak kita lakukan maka hanya menjadi suatu angan angan, tetapi kita harus mempunyai mimpi dan cita cita yang tinggi untuk menjadi awal kita berbuat dan keberhasilan. Satu kan langkah, barisan dan gerak kita untuk menjadi satu tujuan. Tidak ada yang tidak mungkin kalau kita berani tampil, berbuat yang bisa bermanfaat dan berfaedah bagi umat manusia, seperti apa kata Bunga Karno berikan aku sepuluh pemuda akan aku guncang dunia,tegas Ibu Ir. Hj. Anita Lubis, di hadapan para kader milenial Demokrat Deli Serdang. 

Dan menambahkan sambutan pidatonya bahwa Ketua Umum Demokrat Bapak AHY selalu optimis kepada generasi muda kaum milenial yang mampu dan bisa berbuat dalam meneruskan perjuangan apa yang di cita cita para Pahlawan untuk negara Republik Indonesia kedepan, yang lebih maju.Sampaikan hal hal yang terbaik dan katakan yang benar, kalau itu yang benar, jangan berhenti apa yang telah di buat para Pahlawan, kaum muda lah yang meneruskan perjuangan para Pahlawan, inilah tugas bagi generasi bangsa untuk memajukan negara dan bangsa ini. 

Walau pun sebutir pasir, tancap kan dengan bangga untuk anak anakku bahwa dengan sebutir pasir,apabila mengumpul menjadi beribu ribu pasir akan bisa membangun tembok tembok bangunan yang kokoh,dengan berpolitik kalian bisa membantu orang. Politik itu adalah mulia yang salah itu adalah oknumnya dalam mengakhiri pidatonya Ibu Anita menegaskan kembali kepada kaum muda melenial Demokrat Deli Serdang mari kita bergandengan tangan bersama kita dengan Partai Demokrat untuk memajukan bangsa dan negara khusus nya Deli Serdang, "tutupnya Ibu dan langsung membuka musyawarah kaum melenial Demokrat Deli Serdang. 

Dalam pemilihan kepengurusan milenial Demokrat Deli Serdang hadir utusan dari milenial kecamatan se Kabupaten Deli Serdang secara Aklamasi terpilih Ahmad Rully ketua, 
Sekretaris Aziz dan
Bendaraha Ananda aprilovia syaharani, hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Deli Serdang PAW Irwan Bagindo, para pengurus DPC Demokrat ,kader Demokrat sekab Deli Serdang, kegiatan berjalan dengan lancar dan aman. (red).