Jumat, 22 Oktober 2021, Oktober 22, 2021 WIB
Last Updated 2021-10-22T14:53:43Z
lintas daerah

Polres Labuhanbatu Ajak Jemaat Gereja Babtis Tidak Terlibat Narkoba

Advertisement

Labuhanbatu  - Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH Sat Narkoba Polres Labuhanbatu dipimpin Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, menggelar pemberian sembako kepada 13 Warga Jemaat Gereja Baptis di Jalan Gajah Mada Ujung, Kota Rantau Prapat.

Dalam kegiatan itu, turut hadir KBO Iptu Elimawan, Kanit 1 Ipda Sarwedi dan Ipda Sujiwo, Kasubag Humas AKP Murniati SH dan Personel Sat Narkoba, Jumat (22/10/2021). 

Dalam kesempatan itu, KBO Iptu Elimawan Sitorus mewakili Kasat Narkoba menyampaikan kepada Pdt R Tambunan STh dan warga jemaat yang hadir agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Dalam kesempatan itu, menyerahkan bantuan sembako dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra MSi kepada 13 Jemaat Gereja Baptis. Di mana diantaranya 5 KK adalah di PHK karena pandemi virus corona, 2 KK adalah anak yatim dan 6 KK hidup dalam keterbatasan.

Adapun sembako yang diberikan berupa beras, mie instant, telur ayam, gula dan minyak goreng yang diterima langsung oleh warga jemaat. Pdt R Tambunan STh mengucapkan terima kasih dan apresiasi.

"Kami bersama jemaat sangat terbantu dengan pemberian sembako ini. Kami berdoa kiranya Tuhan lah yang membalaskan setiap kebaikan dan uluran tangan yang kami diterima jemaat gereja kami hari ini. Ditambahkan berkat berlipat ganda dan kesehatan dalam memimpin kepada Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra MSi dan Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH," pungkas Tambunan. (red)