Rabu, 15 September 2021, September 15, 2021 WIB
Last Updated 2021-09-15T15:18:40Z
daerah

Polsek Patumbak Bantu Sembako Korban Kebakaran di Marindal.

Advertisement
Medan - Polsek Patumbak dipimpin Plt Kapolsek, AKP Neneng Armayanti SH memberikan bantuan berupa Sembako kepada korban kebakaran di Desa Marindal 1 Kecamatan Patumbak, Senin (13/9/2021). 

Didampingi personel beserta Kapala Desa (Kadas) Marindal 1, Ir Ardianto dan Kepala Dusun, 
Jumading MG dan Koramil ( Babinsa ) Delitua memberikan Sembako kepada
Keluarga Sarimen, Keluarga Poniso dan Keluarga Ngadi yang berada di Jalan Karanganyer Desa Marindal 1.

Ketiga keluarga tersebut rumahnya kebakaran pada Minggu (12/9/2021) sekitar Pukul 16.00 wib, dalam peristiwa itu  tidak ada korban jiwa, hanya korban materil. 

Plt Kapolsek Patumbak mengatakan bantuan Sembako yang diberikan merupakan wujud kepedulian atas musibah yang telah menimpa Keluarga korban. 


Kedatangannya bersama rombongan setelah mengetahui rumah dan harta benda milik korban terbakar akibat api kompor yang menyambar saat suami salah satu korban mengisi Bahan Bakar Minyak Premium di dalam rumahnya.

AKP Neneng berharap agar para korban yang rumah maupun harta bendanya terbakar dapat bersabar dan ikhlas menerima cobaan dan harus tetap memanjatkan Doa kepada Tuhan agar senantiasa dijauhkan dari marabahaya dan musibah.

"Kita tidak boleh menyalahkan siapa-siapa, tentunya kita tidak mau kalau rumah dan seluruh harta benda kita terbakar, tapi kita mau bilang, inilah yang dikatakan musibah, jadi kita harus bersabar dan ikhlas atas musibah ini dan semoga keluarga korban juga di berikan kesehatan oleh yang Maha Kuasa,"ujarnya.

Pada hari yang sama Plt Kapolsek Parumbak bersama personel juga menjenguk serta memberikan Sembako kepada Keluarga Suzaldi dan Keluarga Ismailiyah Wati di Jalan Kongsi Gang Hidayat Desa  MArindal I Patumbak, juga mengalami musibah kedianmannya terbakar pada Kamis (9/9/2021).

Para Keluarga  korban kebakaran
mengucapkan terima kasih banyak  kepada Plt Kapolsek Patumbak dan rombongan  yang telah berkunjung dan memberikan bantuan berupa sembako kepada mereka.(red/tim).